Wednesday, December 5, 2012

It's Simple Magic Episode 1

Ini adalah pertama kalinya gue niat bikin video sulap. Maklum, baru kali ini gue punya kamera, dan itu pun cuma kamera digital yang super murah. Tapi demi menyalurkan hobi gue, dan berusaha sedikit menghibur orang-orang di luar sana -TSAHHHH- akhirnya dengan bermodal Canon PowerShot A2300, kartu remi yang gocengan, dan dengan bermodalkan Bismillah, gue pun berhasil merampungkan video ini.

Oh ya, di video ini terdapat 4 permainan. Jadi di sini videonya gue bagi jadi 4 saja, intinya satu video berisi satu permainan. Atau kalau lo pengen nonton video ini di YouTube, di sana gue cuma membagi jadi part 1 dan part 2. Ini link YouTube-nya:
It's Simple Magic Episode 1 Part 1http://www.youtube.com/watch?v=kaxOnAHIfIg
It's Simple Magic Episode 1 Part 2http://www.youtube.com/watch?v=6eVkqaVfUTQ&feature=youtu.be

Oke, selamat menyaksikan!

Permainan 1: Gue menggunakan 4 buah kartu As. Semula semua kartu As dalam posisi tertutup. Namun dengan sedikit magic, kartu As tersebut terbuka satu per satu.


Permainan 2: Temen-temen 7Spade (STAN Magician Community) banyak yang minta diajarin trik yang satu ini begitu lihat videonya di YouTube. Jadi permainannya, gue main dengan seorang cewek. Cewek tersebut gue suruh memilih 2 buah kartu, satu buat gue, dan satu buat dia. Namun tentu saja dengan cara yang tidak biasa. Dan prestige dari permainan ini adalah secara ajaib kartu yang dia pilih adalah King Hati dan Queen Hati.



Permainan 3: Kalau trik yang ini, gimana ya gue ngomongnya, ini bener-bener trik yang sangat simpel. Yaitu melayangkan uang kertas dengan satu jempol. Trik ini gue pelajari waktu gue masih SMP. Temen-temen gue yang bukan magician juga banyak yang tahu trik ini. Tapi inget, tahu bukan berarti bisa. Makanya gue masukin aja trik ini ke episode 1.


Permainan 4: Kalau permainan yang terakhir ini merupakan salah satu permainan yang paling gue sukai. Simpel, tapi asik. Jadi seperti biasa penonton suruh mengambil satu kartu, kemudian masukkan kembali ke dalam dek, terserah dimanapun dia mau. Nah, terus gue menggunakan Queen Hati dan Queen Wajik sebagai asisten gue. Dan secara ajaib kedua asisten gue itu bisa menemukan kartu pilihan penonton tadi.

0 komentar :

Post a Comment