Saturday, April 21, 2012

High School Damn Memories

High School Damn Memories
Penulis: Muhammad Shofiyullah
Harga: Rp 35.000,-
Beli 10 gratis 1 buku

High School Damn Memories
Penulis: Muhammad Shofiyullah
Harga: Rp 35.000,-
Beli 10 gratis 1 buku




Banyak yang bilang kalau masa-masa SMA adalah masa paling menyenangkan. Karena di SMA lah, kita biasa menemukan teman akrab, sahabat, bahkan pacar. Dan di SMA pula kita biasa merasakan pengalaman-pengalaman indah.

Tapi  semua  itu TIDAK berlaku buat gwe. Di buku  ini  lo bakal  tahu bahwa ADA makhluk kayak gwe, yang nggak merasakan apa yang kebanyakan orang rasakan semasa  SMA. Kesialan,  kehinaan,  dan  penindasan,  ya  itu  yang  gwe  rasain selama SMA. Dan SEMUANYA gwe tulis di buku ini.

Jadi  alasan  kenapa  gwe  bikin  buku  ini adalah  untuk mengabadikan  pengalaman  gwe  yang  SUPER  FREAK,  yang gak  semua  orang  bisa  mengalaminya.  Hanya  orang-orang BEGO yang  telas dicap SIAL  yang  mungkin mengalami pengalaman  HINA  dan  NISTA  kayak  gwe. Misalnya, cerita tentang makhluk semacam manusia yang menyemprotkan ingusnya pada waktu pelajaran di kelas, cerita cinta gue di SMA yang berakhir tragis, gue yang hampir saja diresmikan sebagai homo, dan cerita bodoh yang lainnya. Makanya  sayang banget kalau gak gwe abadiin pengalaman-pengalaman unik itu.  Terus  ini  juga  atas  saran  dan  DESAKAN  temen-temen untuk  membukukan  cerita-cerita  pengalaman  gwe  itu, karena  sebelumnya  hanya  gwe  upload  di  Facebook.  Tapi alasan  yang  paling mendasar  tentu  saja  agar  hobi menulis gwe  bisa  menghasilkan  DUIT,  buat membeli beras dan sebongkah  berlian.  LO  KATA BANG  TOYIB?!!

Oke cuma itu yang bisa gwe tulis di sini. Selebihnya bisa lo baca di buku High School Damn Memories ini. Caranya gimana? Ya, tentu saja dengan membeli buku ini, dan promosikan juga ke temen-temen lo yang lain. Karena dengan membeli buku ini, lo sama aja ikut berpartisipasi dalam rangka membantu dan mengurangi fakir miskin. Siapa fakir miskinnya? Ya, tentu saja gwe. GWE BUNG!!!

Oke gwe tunggu pesenannya. Cukup sekian dan terima kasih.


High School Damn Memories

Genre: Kumpulan Cerpen humor
Penulis: Muhammad Shofiyullah
Harga: Rp 35.000,-
Pemesanan hubungi: 085642511975

Beli 10 gratis 1 buku

0 komentar :

Post a Comment