Friday, April 20, 2012

Killer Card Finding by Zopi the CP17


Video sulap ini gwe bikin udah lama banget. Gwe lupa tepatnya kapan, yang jelas waktu ingus gwe masih kemana-mana. Liat aja videonya buluk banget gitu, berarti udah jadul banget.

Suatu card and close-up magic yang menurut gwe sangat luar biasa.
Teknisnya, penonton suruh ngambil 2 kartu secara acak, dan diperlihatkan ke penonton yang lainnya, tanpa diperlihatkan ke pesulap. Dalam video ini gwe lihat kartunya, hanya untuk mempermudah pemahaman aja. Oke, abis itu, kedua kartu tersebut dimasukkan ke tengah-tengah tumpukan kartu, lalu diacak.

Kemudian pesulap mengambil 2 kartu pembantu, dalam video ini gwe nggunain kartu joker dan 10 keriting. Kedua kartu pembantu itu diletakkan secara berurutan di atas tumpukan kartu. Ambil tumpukan kartu, goyang-goyang, bukan pesulapnya yang goyang-goyang, tapi tumpukkan kartunya digoyangin, ucapkan mantra, dan SREEEEETTTTT!!! Setelah dibuka, di tengah kedua kartu pembantu tadi terselip sebuah kartu, dan setelah dibuka, ternyata kartu tersebut adalah salah satu kartu yang tadi dipilih penonton. Lakukan hal yang sama, dan kartu pilihan penonton yang kedua, akan ditemukan dengan cara yang sama.

Gimana? Keren banget kan? Silahkan pelajari video gwe ini, reveal tricknya. Kalau masih belum tahu gimana cara gwe ngelakuin trick itu, silahkan hubungin gwe, dan akan segera gwe jawab dengan kalimat "Wani piro?" Hahahaha.

Oke sampai jumpa di video sulap gwe yang berikutnya.
Salam Magic!

0 komentar :

Post a Comment