Friday, April 20, 2012

FA Youth Cup 2012 Final: Mental Juara

Sebagai manajer Chelsea U 18 tahun, Adi Viveash mempersiapkan timnya untuk final Piala FA Youth melawan Blackburn Rovers malam ini, dia telah memperingatkan pemainnya bahwa lawan kita memiliki perpaduan yang sempurna dari gaya dan substansi dan seharusnya tidak diremehkan.


The Blues menyambut Blackburn ke Stamford Bridge untuk leg pertama final, permainanyang dapat dilihat langsung dan eksklusif pada Chelsea TV, dan setelah berhasil mengalahkan pemenang musim lalu, Manchester United, di semi-final, Viveash menegaskan pihaknya akan memainkan permainan percaya diri demi mengamankan hasil yang akan menjadi modal kita untuk bertanding kembali di Ewood Park pada tanggal 9 Mei.

"Kami telah melakukan beberapa hal yang harus dilakukan untuk melawan Blackburn seperti yang telah kita lakukan sebelumnya setiap pertandingan, tetapi fokus utama dalam beberapa hari terakhir adalah tentang kami sendiri," katanya di situs resmi Chelsea.

"Para pemain telah bermain di Stamford Bridge sekarang, sehingga aspek itu telah berlalu, dan aku mengharapkan kita bermain dengan baik dan benar. Anda berada di final untuk memenangkan mereka, tak seorang pun mengingat orang yang merugi.Kami berada di rumah dan kami akan mencari hasil positif dengan memenangkan pertandingan, itu yang penting."



Sisi Terry McPhillips vital, kuat mengesankan, tapi jangan tertipu dengan berpikir mereka tidak memiliki kemampuan kreatif.



Viveash telah melihat mereka bermain di beberapa kesempatan musim ini, dan mengakui telah mengeliminasi beberapa club seperti Coventry, Stoke dan Newcastle dalam perjalanan ke final telah lebih dari cukup, namun akan lebih dari cukup juga untuk menyakiti kita jika kita tidak benar-benar terfokus.



The Blues mengamankan tempat di final minggu lalu di Stamford Bridge, dengan hasil imbang 1-1 melawan Manchester United, itu berkat kemenangan 2-1 kita di Old Trafford pada leg pertama bulan lalu.

Pada akhirnya, bermain di kandang saat leg kedua semifinal terbukti ampuh bagi The Blues, yang didukung oleh puluhan ribu supporter sendiri.

Namun di final nanti, leg kedua akan digelar di Ewood Park, membuat semuanya harus dipersiapkan dengan lebih matang untuk malam ini demi modal untuk leg kedua nanti.

"Bagi orang-orang, akan lebih baik jika leg kedua berlangsung di kandang, tapi bagi saya, bermain leg kedua di kandang lawan adalah momen yang baik untuk para prmain muda, agar mampu memaksimalkan setiap pertandingan." kata Viveash

Pertandingan FA Youth Cup Final ini akan ditayangkan Live pada 06:30 waktu setempat di Chelsea TV, di mana kita juga akan memiliki sebuah wawancara dengan Todd Kane serta semua liputan dari konferensi pers Roberto Di Matteo menjelang pertandingan akhir pekan melawan Arsenal.



Anda juga dapat mengikuti pertandingan malam ini melalui cakupan teks berjalan di website chelseafc.com

0 komentar :

Post a Comment