Wednesday, January 9, 2013

Hobbies at Corner

















Rabu, 9 Januari 2013, jam 11.00 WIB, gue kuliah Audit Keuangan Sektor Komersial di rung J307 Gedung J Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. "Terus kenapa Zop? Kita gak peduli tuh lo jam segitu lagi ngapain." Berisik emang lo ya?! Kalau gitu gak usah buka blog gue dong!

Ya sodara-sodara, jadi itu adalah kuliah AKSK terakhir gue. Jadi hari Senin tanggal 14 Januari ntar gue udah UAS, makanya minggu ini semua kuliah akan berakhir. Nah yang namanya mahasiswa, tugasnya waktu di kelas apaan? Ya, bener banget, Tidur. BUKAN! Maksudnya ya belajar lah ya. Ya itu kalau mahasiswa yang bener. Kalau yang gak bener kayak gue? Ya tidur itu tadi.

Nah tadi waktu kuliah AKSK terakhir itu, gue duduk paling belakang (seperti biasanya), otomatis kesempatan baik buat tidur. Tapi sodara, anda gak akan berani tidur saat kuliah AKSK. Karena dosen AKSK gue itu... gimana ya ngomongnya... gak serem sih... tapi kalau ngomong menyakitkan (maaf-maafan lagi ya pak?). Nah jadi gak mungkin gue mau tidur, atau bisa-bisa dikatain yang sengata-ngatainnya orang ngatain deh. Dan daripada gue nganggur dan bengong gak jelas, ya udah gue PINJEM aja pulpen dari temen gue, Tia. Gue pinjem pulpen, dan gue keluarin selambar (lagi) kertas binder. SREEETTTTT! Dan gue mulai nggambar corat-coret gak jelas.

Setelah corat-coret sambil ngobrol sama Mega, temen yang duduk sebelah gue, dan juga sesekali lihatin muka dosen dan pura-pura ngangguk-ngangguk selama kira-kira 1,5 jam, gue lihat kertas, tahu-tahu udah jadi gambar ini. Yaudah deh akhirnya gue tanda tangan aja dan gue upload deh di Twitter dan blog! Gak peduli sama cerita gue? Yaudah pergi sono! "Ceilee gitu aja ngambek ~ Senyum dong :3" Berisik lo homo!

Udah dulu ya, males nih gue ada si homo yang berisik banget itu.

Oh ya, maksud dari gambar yang gue kasih judul "Hobbies at Corner" ini ya bisa lo lihat sendiri kan ya? Gue coba nggambar some stuffs yang berhubungan dengan hobi-hobi gue, yang ada di pojok ruangan. Ada kartu yang nunjukin sulap, kertas gambar-pensil-penghapus buat nggambar, palet dan kuas buat ngelukis, dan tentu saja ada gitar juga. So, that is my (useless) product today. Sekian dan terima kasih.

0 komentar :

Post a Comment