Tuesday, September 11, 2012

5 Hal Yang Bisa Membuat Cewek Lo Ngambek



Ya sejujurnya ada banyak hal yang bisa bikin cewek TIBA-TIBA bete dan ngambek, padahal nol koma tujuh belas detik sebelumnya baru aja ketawa-ketawi dan cubit-cubitan gemes sama lo. Kalau di buat daftar semua penyebab cewek ngambek, bisa-bisa sampai lebaran tahun depan juga gak bakalan selesai gue nulisnya. Tapi kalo disuruh milih, ya kira-kira lima hal inilah yang paling sering membuat muka manis cewek lo mendadak asem dan jadi jutek. Atau membuat muka jutek cewek lo jadi tambah jutek dan beraura pembunuh. Oke woteper lah. Berikut top five penyebab cewek lo jadi gitu.
1. Mantan Lo
Terutama sama mantan lo yang paling kece dan dicemburun sama dia. Jangan sampai lo keceplosan menyebut nama si mantan di depan dia. Atau ketika kalian lagi berdua, terus ketemuan gak sengaja sama si mantan di jalan, terus lo cipika cipiki dan ngobrol panjang lebar. Mungkin cewek lo bakalan cuma bediri dan senyum manis. Tapi hatinya terbakar dan segera cari golok atau gergaji mesin. Jadi kalau mau menyelamatkan kencan lo hari itu, mending lo pura-pura gak lihat mantan lo itu. Atau kalau mantan lo keburu nyamperin, sok cool aja dan kenalin pacar lo dengan mesra. Itu bakal membantu mendinginkan hati dan kepalanya. Oh ya satu lagi! Kalau lo mau pergi hang out sama temen-temen lo dan ternyata ada si mantan di rombongan itu, mending urungkan niat, atau jangan bilang sama cewe lo. Tapi kalau lo melakukan yang kedua dan cewek lo tahu dari orang lain… You die.
2. Lo Lupa Momen Penting Kalian
Ceritanya dia ngundang lo ke rumah, masak buat lo, pake baju seksi, terus kalian mesra-mesraan sampai ciuman segala. Pas lagi bersih-bersih dia ngasih lo kado, terus minta kado balik. Lo bingung. Ternyata hari itu HARI PERAYAAN JADIAN kalian. Mampus! Tapi paling gak lo udah sempet ciuman. Jadi kalo diputusin atau diambekin seminggu… ya gak papa dikit deh. Tapi kalau belum sempet, palingan lo disiram kuah sop.

3. Lo Membuat Dia Menunggu
Membuat wanita menunggu adalah HARAM JADDAH hukumnya dalam hubungan percintaan. Apalagi kalau lo janji dia jemput tengah malam di pinggir jalan tapi lo gak datang-datang sampai kira-kira dua jam karena sibuk main PS atau ketiduran. Gue saranin lo telen Baygon aja mendingan. Kalau pacar lo gak murka karena lo melakukan hal tersebut, segera belikan cincin berbatu permata merah delima, karena cewek kayak gitu JARANG dan hampir GAK PERNAH ada. Mending langsung lo bawa aja cewek lo itu ke KUA karena dia cocok untuk disuruh nunggu anak lo pulang sekolah ntar.
4. Lo Memuji Cewek Lain
Misalkan lo memuji Aura Kasih sih mungkin dia gak bakalan segitu ngambeknya karena tahu gak bakalan lo bisa dapetin si Tante Aura. Tapi kalau lo muji cewek yang dia kenal atau cewek-cewek yang ada di jangkauan dan sekitar lo, perhatiin tampangnya deh. Pasti jidatnya langsung berkerut dan alisnya jadi satu. Jangan lupa perhatiin tangannya juga dan benda-benda di sekitar dia. Hati-hati kalau tiba-tiba ada meja atau barbell melayang ke muka lo plus teriakan “YAUDAH PACARAN AJA SAMA DIA! HUH!” Sukur lo!

5. Lo Salah Manggil Nama Dia
Ini sih… gimana ya gue ngomongnya, gak enak juga gue ngasih tahunya. Tapi mendingan lo punya tampang dan strategi yang jenius deh buat bisa bikin cewek lo gak nyemburin api gas beracun.
Demikian sekilas info. Semoga berikut-berikutnya lo bisa lebih mawas diri, introspeksi, dan berhasil menghindari hal-hal yang bisa bikin lo ngunjungin neraka lebih cepet itu. Amin.

Get from malesbanget.com & edited by Zopi.cp17

0 komentar :

Post a Comment